Pesan Dari Pak Saurip Kadi Kepada Seluruh Penghuni Grha Cempaka Mas (6 Maret 2014)

Rekan2 warga Grha Cempaka Mas (GCM),

1. Atas doa rekan-rekan dan berkah Tuhan saya sudah kembali ke tanah air dengan selamat.

2. Memang kelakuan majemen DUPER dan kroni yang di lapangan SUNGGUH MENJIJIKAN. Bukan hanya tidak tahu HUKUM, tapi kumat kembali hendak memaksakan kehendak.

3. Kesepakatan, tidak bisa dibatalkan SEPIHAK. Kalau toh yang rinci belum tuntas, tidak berarti kesepakatan induk BATAL.

4. Mereka sudah kalap dan dapat dipastikan mereka sangat cemas takut kalau-kalau di PHK, sampai-sampai menempuh cara yang TIDAK PATUT untuk Perusahaan setingkat DUPER yang GO PUBLIC.

5. Perbuatan menambah SATPAM dan mematikan listrik rumah saya dan juga beberapa pengurus PPRSC GCM = provokasi = MEMANCING agar kita ikut melanggar hasil mediasi yang sedang dan sudah dicapai, baik di tingkat Polres dimana ke-2 belah pihak sudah TANDA TANGAN, dan upaya di tingkat NASIONAL (Ketua DPR RI) yang melibatkan Kemenpera dan Kapolri serta instansi terkait lainnya dalam merumuskan solusi.

6. Biarkan mrk saja yg melanggar, asal kita jangan…!!!
TEGASNYA JANGAN ADA DIANTARA KITA YANG MELANGGAR HASIL MEDIASI YANG TELAH DIKERJAKAN KAPOLRES JAKARTA PUSAT dan TIDAK BOLEH ADA YANG MELECEHKAN UPAYA CERDAS PARA PETINGGI NEGERI YANG SUDAH TURUN TANGAN.

7. Tugas kita hanya melanjutkan yang sudah dikerjakan Kapolres Jakarta Pusat dan yang sudah dirintis oleh Ketua DPR RI dengan melibatkan Menpera, KAPOLRI, dan pejabat lainnya. BUKAN YANG LAIN, terhadap ajakan pihak lain, mohon tidak menjadi prioritas.

8. Sekali lagi diingatkan:
Hal yang terpenting, diantara kita jangan ada yang terpancing melakukan tindakan kekerasan dan dengan alasan apapun.

9. Pelanggaran terhadap kesepakatan oleh DUPER dan edaran yang isinya ANCAM MENGANCAM (Segera kita LAPORKAN) = bukti bahwa mereka nyata-nyata MENGHINA kerja keras Polres JAKARTA PUSAT dan PETINGGI Pemerintah Negara yang sedang berusaha keras untuk membenahi RUMAH SUSUN.

10. Sepanjang NEGARA ini hadir dan melindungi rakyat dari AROGANSI dan PENDHOLIMAN oleh DUPER, maka kita TIDAK PERLU LAGI melakukan perlawanan PHISIK.

Dengan akal sehat dan hati yang dingin kita tuntaskan perjuangan ini.

Terima kasih dan salam,

Saurip Kadi

CC: Ketua DPRRI, MENPERA, KAPOLRI, dll.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s