Masukan Dari Warga

DOA DARI WARGA

HALELUYA Puji Tuhan…. Kami anak2 Tuhan dan Wakil Tuhan (Khalifah) “menikmati sekali” penDUPERan ini dengan sukacita… AMITHOFO….. Amien Ya Rabbil Alamin….. Mari kita berdoa: Ya Tuhan Yesus, Allah Bapa dan seluruh JajaranNya yg mengatur Alam Semesta serta semua Nabi2 yg telah Engkau Utus untuk membumbui perjalanan hidup kami menjadi colorful dan dewasa dlm menghidupkan ayat2mu dlm diri ini. Terima kasih Ya Tuhan Yesus atas pengalaman DUPERISASI yg kami alami seminggu ini. Terima kasih telah menjadikan kami sbg orang2 pilihan Mu yg bisa meluruskan kebenaran Mu shg kami menjadi LILIN bagi mereka yg masih dlm KeKUFURan DUPERerisasi. Ampunilah Ya Tuhan dan bukakan hati mereka dan kasihanilah para satpam preman dan teknisi yg dipaksa melakukan DUPERISASI kpd kami. Mereka tidak berdaya. Mereka hanya terpaksa demi sesuap nasi untuk anak istri mereka. Tapi kami tahu di hatinya yg terdalam ada rohulkudusmu. Mereka mendua hati. Semoga mereka belajar juga dr peristiwa DUPERISASI ini untuk bangkit dari kemiskinan yg membuat mereka dijadikan hanya spt HERDER (binatang) yg tanpa akal nurani n kebebasan. Sebentar lagi KEMERDEKAAN akan kami songsong dlm tempo yg sesingkat2nya krn semua persyaratan pendzaliman sempurna sudah. Maka kami siap menyongsong janjimu dg sukacita tetapi tidak takabur. Bisikkan kepada suamiku SK akan SAAT yg tepat KAPAN itu hari terbaik untuk kemerdekaan warga ini agar kuasa Mu menaungi dan menyihir semua hati pada saat itu shg tidak ada kejadian buruk yg MAMPU membelokkan KEBENARAN yg sdh warga bersama rajut dg suka duka DUPERISASI ini. Dalam nama Yesus. Dengan Ridha Allah SWT dan Teladan Nabi Muhammad SAW serta para Nabi Budha KongHucu serta Para Dewa2 yg Kau Utus. Kami warga GCM siap menjadi Pasukan MU. Amien. Ya Rabil Alamin.

NB: 1. Tuhan berkahi kawan kami yg dipecat dr pekerjaannya krn tidak mau dipaksa meng LP kan SK. Berikan keberkahan yg lebih besar lagi krn kasihMu bukan krn takut miskin. Krn Kau sudah MENJAMIN rejeki setiap makhlukMu.

Iklan

Satu pemikiran pada “Masukan Dari Warga

  1. LISTRIK ADALAH PRODUK NEGARA DALAM HAL INI DIKELOLA PLN. PELANGGAN BERHAK UNTUK MEMBAYAR KEWAJIBANNYA DGN DTNG SENDIRI KE PLN ATAU PELANGGAN BERHAK MEMILIH KPD SIAPA SAJA UNTUK MEMBAYAR KEWAJIBANNYA. SEPERTI MEMELUK AGAMA DAN KEPERCAYAAN, SETIAP WARGA BERHAK MEMILIH AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA MASING-MASING. SIAPA PUN TIDAK BERHAK MENDIKTE !!! DUS, PERBUATAN DUTA PERTIWI MEMADAMKAN LISTRIK PELANGGAN DGN ALASAN PELANGGAN TIDAK MEMBAYAR KEWAJIBANNYA MELALUI DUTA PERTIWI ITU ADALAH JELAS-JELAS TINDAKAN KRIMINIL !!! ITU BERARTI DGN MEMADAMKAN LISTRIK PELANGGAN DUTA PERTIWI TELAH MELAKUKAN PEMAKSAAN KEHENDAK !! DAN TINDAKAN INI BENAR-BENAR BRUTAL, KEJI, & KOMUNIS !!! INGAT KOMUNIS ?!?! YA KOMUNIS DI INDONESIA HARUS DIBASMI HINGGA AKAR2NYA !!! SEJALAN DGN ITU DUTA PERTIWI HARUS DIBINASAKAN HINGGA KE AKAR2NYA !!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s